BOOOM! Honda Vario Dapat Musuh Baru dari Suzuki, Begini Detailnya

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Suzuki Nex Crossover Musuh Baru Honda Vario (Tangkap layar/suzuki.co.id)
Suzuki Nex Crossover Musuh Baru Honda Vario (Tangkap layar/suzuki.co.id)

INDEPENDENSIA – Suzuki NEX Crossover adalah skutik terbaru dengan tampilan fresh pada handle bar dan seat cover, motor ini diklaim sebagai penghancur Honda Vario.

Selain itu, Suzuki NEX Crossover tetap mempertahankan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) pada mesin 115cc FI. Fitur ini diklaim sebagai kartu andalan untuk melawan Honda Vario.

Suzuki NEX Crossover, juga hadir dengan tampilan sporty dan gagah, yang dapat di adu dengan skutik lain dikelasnya, misalnya Honda Vario.

Motor pesaing Honda Vario ini, yakni Suzuki NEX Crossover, juga dilengkapi dengan digital speedometer yang membuat tampilan makin futuristik.

Baca Juga: LEBIH MEMPESONA! New Honda Blade 110 2023 Hadir dengan Menawarkan Fitur ini

Dimana dengan adnaya digital speedometer tersebut, dapat memberikan kemudahan pengguna skutik tersebut dalam membaca informasi pada Suzuki NEX Crossover.

Lantas apa saja yang diunggulan dari Suzuki NEX Crossover, skutik yang diklaim mampu bersaing dengan Honda Vario?

Dilansir dari laman resmi suzuki.co.id, Suzuki NEX Crossover hadir dengan dimensi Panjang 1.890 mm, Lebar 765 mm, Tinggi 1.055 mm dan memiliki Berat Kosong 94 Kg.

Sedangkan untuk mesinnya, skutik ini hadir dengan mesin 4-tak, 1 silinder dengan pendingin udara, serta sistem katup SOCH, 2 Valve dengan isi silinder 113 cm.

Baca Juga: SANGAT IMUT! Adiknya BeAT Resmi Diluncurkan, Tampilannya Ganteng Cuyy, ini Detailnya

Halaman:

Editor: Syafa Mokoagow

Sumber: suzuki.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X