Kenalkan Pulsion 125, Skutik penanda kembalinya Peugeot Motocycles

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 21:27 WIB
Pulsion 125, penanda kelahiran  Peugeot Motocycles/Dok. dueruote.it
Pulsion 125, penanda kelahiran Peugeot Motocycles/Dok. dueruote.it

INDEPENDENSIA - Setelah tiga tahun istirahat dari Dunia roda dua. Peugeot Motocycles kembali menampakkan diri ke pasar otomotiv.

Kelahiran kembali Peugeot ini ditandai dengan peluncuran skutik versi terbaru dari Peugeot Pulsion 125.

Peugeot Pulsion 125 menggunakan mesin 125cc Homologasi Euro 5 yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 14,4 Hp pada 8.800 rpm dan torsi puncak 12,4 Nm pada 6.600 rpm.

Baca Juga: SEMAKIN MEMUKAU! TVS Raider 125 Hadir dengan fitur dan wajah terbaru. Intip perubahannya

Kemampuan mesin ini pun dapat dicapai pada putaran yang lebih rendah berkat stroke yang diperpanjang, sehingga menjamin pengiriman tenaga yang lebih mulus.

Selain itu, skutik bergaya estetik ini pun dapat menghemat konsumsi bahan bakar sekitar 2,7 L per 100 km berkat teknologi LFE.

Masuk dalam segmen skutik GT, Peugeot Pulsion 125 mendapat inovasi pada sisi tampilan, yang dimulai dari pelindung depan yang terdiri dari gril kotak-kota ala Peugeot yang ikonik.

Tak hanya itu, penggunaan dua lampu depan full LED membuat wajah Peugeot Pulsion 125 terlihat seperti seekor kucing yang menampakkan gigi taringnya.

Baca Juga: SIAP BERSAING! Suzuki Saluto 125 kembali hadir dengan pembaruan terbaru pada VIN. Yuk Intip spesifikasinya

Untuk bagian body, terdapat garis fairing yang di desain lebih kencang dan modern serta menyambung hingga ke bagian lampu LED berada.

Halaman:

Editor: Eko Satrio

Sumber: dueruote.it

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X