• Kamis, 8 Desember 2022

KEREN ABIS!!! GAC Space, Konsep Mobil Masa Depan Berbahan Bakar Hidrogen

- Kamis, 29 September 2022 | 21:30 WIB
GAC Space, Konsep Mobil Masa Depan Berbahan Bakar Hidrogen (Foto: GAC)
GAC Space, Konsep Mobil Masa Depan Berbahan Bakar Hidrogen (Foto: GAC)

INDEPENDENSIA - Guangzhou Automobile Group (GAC) China telah meluncurkan konsep mobil jenis MVP masa depan berbahan bakar hidrogen yang diberi nama Space.

GAC Space menampilkan desain fascia depan dengan bentuk grille yang sangat besar. Bentuknya bahkan lebih besar dari grille BMW, grille Singleframe Audi dan grille spindel Lexus.

Grille yang disematkan pada GAC Space dibuat secara vertikal, bukan horizontal. Grille ini memiliki lebar lebih dari 2 m dan tinggi setidaknya 50 cm. Terdapat bilah lampu LED yang menyala diantara grillenya dan di bagian atasnya.

GAC Space adalah mobil berjenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) berukuran besar yang desainnya seperti datang dari masa depan dengan panjang hampir 6 meter.

Baca Juga: Mitsubishi ASX 2023 Siap Diluncurkan! Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan juga Honda Brio Ketar Ketir.

GAC Space memiliki pintu model gullwing raksasa (Foto: GAC)

Di luar fasia depan yang mengesankan, GAC Space memiliki pintu model gullwing raksasa layaknya pintu bak truk yang sangat besar.

Bukan digeser, untuk membuka pintu raksasa tersebut justru diangkat ke atas. Meski begitu, pintu depannya tetap dibuka seperti pintu mobil pada umumnya.

Mengingat ini hanya mobil konsep, biar keliatan minimalis, GAC menghilangkan pilar-B yang mengganggu pada Space ini untuk akses kabin lebih mudah.

Halaman:

Editor: ABDUL RAHMAN MAKALUNSENGE

Sumber: GAC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X