• Jumat, 30 September 2022

PANAS! ‘FORTUNER’ versi 100 Jutaan Resmi Meluncur

- Kamis, 22 September 2022 | 07:00 WIB
Tampilan Maxus Territory/Foto : Screenshoot Youtube@AUTO DP)Tampilan Maxus Territory/Foto : Screenshoot Youtube@AUTO DP)
Tampilan Maxus Territory/Foto : Screenshoot Youtube@AUTO DP)Tampilan Maxus Territory/Foto : Screenshoot Youtube@AUTO DP)

INDEPENDENSIA – Ketangguhan Fortuner dan Pajero nampaknya bakal segera tergantikan dengan SUV gagah bernama Maxus Territory.

Mobil SUV bongsor ini, baru saja diperkenalkan produsen otomotif asal China, SAICA Maxus pada pameran Chengdu Autoshow 2022.

Berkonsep SUV medium, Maxus Territory dibangun berdasarkan pendahulunya yakni Maxus D90 yang tak lain merupakan kendaraan double cabin yang sebelumnya diperkenalkan di GIIAS 2022.

Sepintas, sepesifikasi Maxus Territory terlihat mirip dengan Toyota Fortuner, tapi lebih gahar, agresif serta dibandrol dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga: KENALKAN ALVA ONE! Motor Listrik yang dapat penghargaan terfavorit di ajang GIIAS 2022.

Nah, seperti apa wujud mobil SUV murah bakal calon pesaing Fortuner dan Pajero ini? Mari simak ulasan berikut ini.

Dilansir dari Channel Youtube @AUTO DP, Maxus Territory memiliki dimensi yang cukup besar, yaitu dengan panjang 5.046 mm, lebar 2.016 mm dan tinggi 1.876 mm serta untuk jarak sumbu rodanya mencapai 2.950 MM.

Pada bagian depan, Maxus Territory dilengkapi lampu utama berdesain pipih yang berbentuk vertical serta sudah menggunakan DRL dan LED tipis yang menyatu dengan bagian grille.

Sedangkan bagian grille, ukurannya dibuat besar dengan warna hitam glossy dan strip dekoratif berwarna oranye pada bagian kedua sisinya.

Baca Juga: KENALKAN! Zontes 160D, Skutik Bongsor 160cc Sang Penantang NMax dan PCX

Halaman:

Editor: Eko Satrio

Sumber: Youtube@Auto DP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Performa iphone 14 Pro setelah satu Minggu pemakaian

Kamis, 29 September 2022 | 13:30 WIB
X