• Jumat, 30 September 2022

HEBOH!!! Dibanderol 950 Juta, Vespa 946 Christian Dior Limited Edition Hanya ada 3 Unit di Indonesia

- Kamis, 22 September 2022 | 08:27 WIB
Vespa 946 Christian Dior Limited Edition Hanya ada 3 Unit di Indonesia ((Foto: vespa.com))
Vespa 946 Christian Dior Limited Edition Hanya ada 3 Unit di Indonesia ((Foto: vespa.com))

 

INDEPENDENSIA - Kali ini kita akan membahas skutik edisi khusus dari Piaggio yaitu Vespa 946 Christian Dior Limited Edition.

Sesuai dengan namanya, Vespa 946 Christian Dior merupakan hasil kolaborasi antara brand barang mewah ternama Christian Dior dan brand skuter Vespa, Poaggio.

Kolaborasi tersebut menghasilkan Vespa 946 Christian Dior dengan desain sepeda motor yang apik dan mewah serta klasik.

Kerjasama antar dua brand besar ini bertujuan untuk menegaskan ikatan yang menyatukan Dior dengan budaya Italia. Boston Motoshop menjadi salah satu mitra pengembang dari Vespa 946 Christian Dior ini.

Dilansir dari channel youtube Biker World Indonesia, Vespa 946 Christian Dior ini diproduksi di Italia dengan menggunakan rancangan dari Maria Grazia Chiuri yang merupakan direktur kreatif untuk koleksi busana wanita di Dior.

Untuk desain yang terdapat pada sadel, Maria Grazia Chiuri menghiasi casing bagian atasnya dengan motif Dior Oblique yang didesain oleh Marc Bohan pada tahun 1967 dan ini akan dipasang di rak bagasi untuk bisa memberikan daya tarik tersendiri untuk skuter ini.

Motor ini memiliki satu tempat duduk yang dilapisi dengan motif Dior Oblique, dan juga dicat putih klasik dengan aksen emas.

Selain itu, helm motor juga dihiasi motif ikonik yang melengkapi kehadiran Vespa 946 Christian Dior. Versi kontemporer dari Vespa 946 pertama kali dihadirkan pada 2012 di Milan.

Motor tersebut dikenal karena lekukannya yang elegan, ramping, serta inovasi teknologinya. Model ini dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif Koleksi Wanita Dior.

Halaman:

Editor: ABDUL RAHMAN MAKALUNSENGE

Sumber: Youtube Biker World Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Performa iphone 14 Pro setelah satu Minggu pemakaian

Kamis, 29 September 2022 | 13:30 WIB
X