• Jumat, 30 September 2022

Ternyata ini Rahasia Kymco Ionex Many 110 EV, Motor Listrik yang Bisa Tempuh Jarak 200 Km Hanya Sekalis Cas

- Minggu, 18 September 2022 | 06:00 WIB
Kymco Ionex Many 110 EV, motor listrik yang mampu menjelajah hingga 200 Km hanya dengan sekali cas (Tangkap layar Youtube/R. Indra Permana)
Kymco Ionex Many 110 EV, motor listrik yang mampu menjelajah hingga 200 Km hanya dengan sekali cas (Tangkap layar Youtube/R. Indra Permana)

INDEPENDENSIA – Kymco Ionex Many 110 EV merupakan motor listrik penjelajah yang bisa tempuh jarak 200 Km, hanya dengan sekali cas.

Selain itu Kymco Ionex Many 110 EV, hadir dengan tampilan retro moderen, dimana motor listrik tersebut terlihat seperti Vespa Sprint.

Kymco Ionex Many 110 EV juga dibekali dengan beragam fitur super canggih, yang tak kalah bersaing dengan motor listrik lain di kelas yang sama.

Tak hanya itu, seperti dilansir dari kanal Youtube R. Indra Permana, Kymco Ionex Many 110 EV, hadir dengan memboyong 5 buah batterai, dimana tenaga yang dihasilkan motor listrik ini mencapai 3.200 Watt.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan Skuter Metic Terbaru Yang Siap Ganggu Dominasi Honda, Berikut Spesifikasinya

Waktu pengisian baterai Kymco Ionex Many 110 EV terbilang singkat, karena hanya butuh waltu 1 jam saja untuk mengecas penuh.

Selain itu, motor listrik berdisain mirip Vespa ini menggunakan sistem baterai swap yang memungkinkan pengendara bisa menukar baterai.

Tidak seperti kebanyakan motor listrik lain, Kymco memiliki bobot 93,9 kg, karena itu motor listrik ini hanya mampu dipacu sampai kecepatan 50 km/jam saja.

Fitur pendukung lainnya seperti panel instrumen digital yang bisa terkoneksi dengan smartphone yang bisa memantau segala informasi.

Baca Juga: Wow, Berikut Deretan Mobil Klasik dan Berharga Mahal Koleksi Mendiang Ratu Elizabeth II

Halaman:

Editor: Syafa Mokoagow

Sumber: Youtube R. Indra Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Performa iphone 14 Pro setelah satu Minggu pemakaian

Kamis, 29 September 2022 | 13:30 WIB
X