Segera Meluncur, Suzuki Vitara Brezza Hybrid 2022 , Ancaman Serius bagi Toyota Rush dan Daihatsu Rocky

- Senin, 12 September 2022 | 18:15 WIB
New Suzuki Vitara Brezza Hybrid 2022, mobil listrik berteknoligi hybid ancam Toyota Rush dan Daihatsu Rocky (Foto: muratisuzuki.com)
New Suzuki Vitara Brezza Hybrid 2022, mobil listrik berteknoligi hybid ancam Toyota Rush dan Daihatsu Rocky (Foto: muratisuzuki.com)

INDEPENDENSIA - Pada artikel kali ini kita akan membahas mobil keluaran terbaru dari Suzuki yaitu yang kabarnya bakal menjadi ancaman serius bagi Toyota Rush dan Daihatsu Rocky.

Suzuki Vitara Brezza Hybrid 2022 merupakan varian mobil listrik berteknologi Hybrid yang baru saja diluncurkan oleh Maruti Suzuki di India dengan desain tampilan yang compact dan sporty.

Selain irit bahan bakar, Suzuki Vitara Brezza Hybrid 2022 juga dijual dengan harga yang lebih murah. Lebih murah dari Toyota Rush dan Daihatsu Rocky.

Seperti apa spesifikasi Suzuki Vitara Brezza Hybrid 2022 dan benarkah harganya lebih murah dari Toyota Rush dan Daihatsu Rocky? Mari kita kupas bersama.

Baca Juga: SEGERA MELUNCUR! iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Hadir dengan Fitur Terbaru Notch Dynamic Island

Dikutip dari channel youtube Auto DP, digenerasi barunya ini, Suzuki Vitara Brezza Hybrid 2022 mendapatkan mesin anyar dan sudah menggunakan teknologi March Hibrid.

Suzuki Vitara Brezza Hybrid 2022 kabarnya mampu merebut pangsa pasar dari Toyota Rush dan Daihatsu Rocky.

Bukan tanpa alasan jika pabrikan Suzuki mengklaim Suzuki Brezza mampu menyingkirkan Toyota Rush dan Daihatsu Rocky.

Suzuki meluncurkan Suzuki Vitara Brezza Hybrid 2022 dengan desain dan fitur-fitur baru yang super canggih. Mulai dari desain eksterior, interior bahkan dapur pacu mesin dengan spesifikasi terbaru.

Secara dimensi Brezza Hybrid terlihat cukup kecil, dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm, tinggi 1.685 mm dan wheelbase 2.005 khas mm. Kkurannya kira-kira sama dengan Toyota Rush.

Halaman:

Editor: ABDUL RAHMAN MAKALUNSENGE

Sumber: YouTube Auto DP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X