MAKIN MENARIK! Harley Davidson Softail Standard 2023 Tawarkan Spesifikasi Dewa, ini Detailnya

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:41 WIB
Harley Davidson Softail Standard 2023, motor cruiser pejelajah waktu (Tangkap layar/harley-davidson.com)
Harley Davidson Softail Standard 2023, motor cruiser pejelajah waktu (Tangkap layar/harley-davidson.com)

INDEPENDENSIA - Meski hanya 1 pilihan warna yakni Vivid Black, namun Softail Standard 2023 adalah salah satu pilihan terbaik dari Harlye Davidson, yang bergaya retro klasik.

Apa sih yang menarik dari moge cruiser ini? Dirilis dari harlye-davidson.com, moge yang bergaya retro klasik ini, dapat ditunggangi oleh pria maupun wanita.

Bergaya retro klasik, motor ini dibekali dengan mesin Milwaukee-Eight 107, yang bertenaga dan mulus, dengan respons trotel yang tajam serta deru yang murni dan penuh semangat.

Baca Juga: TERLALU SEKSI! Ternyata Harley Davidson Ultra Limited 2023 Miliki Fitur Andalan ini

Rangka dari Softail, masih mempertahankan siluet klasik, namun desain ringan dan kekakuannya, membuat pengalaman berkendara menjadi lebih responsif dari sebelumnya.

Disamping itu, moge bergaya retro klasik dari Harley Davidson ini, memiliki teknologi suspensi canggih, memberikan performa fork kartrij bergaya balap, untuk menghadirkan bobot yang lebih ringan, dengan karakteristik peredaman linear.

Mono shock dari Softail di bagian belakang, memiliki suspensi yang mudah disesuaikan, memberikan kemampuan berbelok yang dinamis, sambil mempertahankan tampilan hardtail.

Baca Juga: Thailand Pecahkan Pasar Mobil Listrik Tertinggi di Asia Tenggara, Indonesia Kedua

Untuk spesifikasinya, moge bergaya retro klasik ini memiliki panjang 2.320 mm, ban depan 100/90B19,57H,BW, ban belakang 150/80B16,77H,BW, jenis ban Dunlop Harley-Davidson Series, blackwall bias depan dan belakang.

Kapasitas bahan bakar 13,2 liter, kapasitas oli 4,7 liter, isi silinder 1,745 cc, rasio kompresi 10,01:1, sistem bahan bakar ESPFI (Injeksi Bahan Bakar Porta Sekuensial Elektronik), Torsi mesin 144 Nm pada RPM 3250, 86 HP / 64 kW @ 5020 rpm.

Halaman:

Editor: Syafa Mokoagow

Sumber: Harley Davidson

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X