Innova Zenix Vs Almaz Hybrid, Lebih Unggul Mana? Ini Jawabannya

- Minggu, 27 November 2022 | 11:21 WIB
Innova Zenix Vs Almaz Hybrid lebih unggul mana? Ini Jawabannya
Innova Zenix Vs Almaz Hybrid lebih unggul mana? Ini Jawabannya


INDEPENDENSIA - Baru saja Wuling meluncurkan Almaz Hybrid pada 3 November 2022, kemudian tidak lama berselang Toyota juga meluncurkan Innova Zenix Hybrid pada 21 November 2022 di Indonesia.

Varian termurah Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid dijual dengan harga Rp458 juta sedangkan Almas Hybrid Rp470 juta, sehingga masyarakat Indonesia saat ini memiliki dua pilihan mobil Hybrid.

Sepertindiketahui, Wuling Almaz Hybrid merupakan SUV dengan 7 penumpang. Sedangkan Innova Zenix Hybrid, merupakan MPV yang juga memiliki kapasitas 7 penumpang.

Bedanya, Almaz Hybrid hanya ditawarkan dalam satu varian saja, sedangkan Kijang Innova Zenix Hybrid ditawarkan dalam 3 varian yaitu tipe G, V dan Q.

Baca Juga: Kamu Nanya Desain Terbaru Jupiter Z1 2022, Ini Ulasan Lengkapnya

Untuk Innova Zenix Hybrid tipe V dan Q, sudah memiliki opsi penambahan body kit dan sejumlah fitur canggih TSS, sedangkan untuk tipe G (Standart) belum.

Lalu, mana diantara keduanya yang lebih unggul? selengkapnya simak ulasan dibawah ini.

Dilihat dari dimensinya, keduanya hampir mirip alias beda tipis, Almaz Hybrid memiliki dimensi panjang 4000mm, lebar 1835mm dan tinggi 1760 mm dengan wheelbase Hybrid yang terlahir sebagai sebuah SUV memiliki ground Clearence 30 mm.

Sedangkan Kijang Innova Zenix Hybrid, memiliki dimensi panjang 4000 75 lebar 810 dan tinggi 1995 mm dengan wheelbase 2080 mm meski memiliki tampilan Crossover Kijang Innova terkini masih mempertahankan model lama yaitu 165 mm dari dimensi tersebut.

Kijang Innova zenix memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan Almas Hybrid hal ini tentunya akan berpengaruh kepada keleluasaan pada ruang kabin.

Halaman:

Editor: Tio Mokodongan

Sumber: Yuriko Adam

Tags

Terkini

Terpopuler

X