• Kamis, 8 Desember 2022

PT Suzuki Indomobil Sales, Perpanjang Promo 'Pesta Akhir Tahun'

- Rabu, 23 November 2022 | 22:50 WIB
Mobil-mobil Suzuki
Mobil-mobil Suzuki

INDEPENDENSIA - Bagi anda yang masih bingung ingin membeli mobil jenis apa, rasanya suzuki bisa jadi rekomendasi. Pasalnya, sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme konsumen di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperpanjang periode promo “Pesta Akhir Tahun” hingga akhir November 2022. 

Pada promo spesial akhir tahun ini, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan calon konsumen seperti DP rendah, bunga rendah, extra cashback, bahkan berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa logam mulia hingga sepeda motor Suzuki NEX Crossover. 

Promo ini berlaku bagi calon konsumen di seluruh Indonesia yang melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno, serta berlaku juga untuk pembelian mobil niaga Suzuki yaitu New Carry. 

Suzuki memperpanjang periode promo “Pesta Akhir Tahun” dengan harapan lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa. Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, namun juga konsumen setia Suzuki yang dapat melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Promo menarik yang ditawarkan Suzuki kali ini berlaku untuk pembelian mobil penumpang seperti, All New Ertiga, MPV 7-seater kebanggaan keluarga Indonesia yang kini dilengkapi dengan varian Hybrid, kemudian XL7 “The New Extraordinary SUV” yang tangguh dan berpenampilan sporty, serta Baleno, Hatchback mewah dengan fitur canggih dan tampilan stylish yang merepresentasikan kesuksesan eksekutif muda. Adapun rincian promo yaitu berupa Down Payment (DP) rendah 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung berupa logam mulia. 

Kemudian untuk “The New Tough Crossover” yang memadukan kenyamanan dan ketangguhan, yaitu SX4 S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, selain itu ada potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung logam mulia.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno (khusus Baleno transmisi manual) akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 4 Juta.

Tidak hanya mobil penumpang, Suzuki juga berikan promo menguntungkan untuk calon konsumen yang membeli mobil niaga Suzuki yaitu New Carry yang dikenal sebagai ‘Rajanya Pick Up’ di Indonesia. Calon konsumen akan mendapatkan promo berupa DP rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, potongan angsuran berkali-kali, dan yang paling menarik yaitu hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki NEX Crossover.

Untuk mendapatkan informasi promo “Pesta Akhir Tahun” yang lebih lengkap dan informasi mengenai fitur-fitur mobil Suzuki lebih jelas, calon konsumen dapat berkunjung terlebih dahulu ke diler Suzuki terdekat dan berkonsultasi dengan sales representative. Agar lebih yakin lagi, calon konsumen juga dapat menikmati test drive yang disediakan di diler-diler Suzuki.  (***)

Halaman:

Editor: Jhonly ASK

Sumber: Suzuki.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyebab Bunyi Krek Saat Belok, dan Cara Mengatasinya

Rabu, 23 November 2022 | 23:08 WIB

Terpopuler

X