• Kamis, 8 Desember 2022

April 2023 Honda ZR-V Mulai Dijual, Nasib Raize dan Rocky Diujung Tanduk

- Selasa, 22 November 2022 | 20:35 WIB
Honda ZR-V (undefined)
Honda ZR-V (undefined)

INDEPENDENSIA - Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rencana penjualan untuk model Honda ZR-V mulai bulan April 2023 mendatang di Jepang. Model ini sebelumnya diperkenalkan untuk pertama kali di dunia pada bulan September 2022 lalu di Jepang.

Jika mulai resmi dijual, maka Mobil ini akan menjadi pesaing ketat Toyota Raize dan daihatsu Rocky. Bahkan, banyak konsumen yang berpendapat, mobil ini akan menjadi ancaman serius bagi dua SUV Mini tersebut.

Seperti diketahui, Honda ZR-V mempunyai konsep “unleash your potential” dimana model ini dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari penggunanya dimana masing-masing individu mempunyai sisi karakter yang sangat kuat.

Baca Juga: Rp1 Jutaan Saja! Helm Honda CBR Black Tak Hanya Cocok Dengan CBR250RR

Mobil ini mempunyai desain yang indah dan canggih, dikembangkan dengan kata kunci "smart dan elegan", performa yang dinamis, sehingga membantu untuk mewujudkan sesuai keinginan pengemudi ketika berkendara.

Hal ini dapat memungkinkan pengemudi untuk dapat menikmati pengalaman berkendara dengan lebih percaya diri lagi serta lebih santai yang merupakan nilai baru untuk model SUV.

Honda ZR-V mengadopsi desain eksterior yang smart serta elegan yang cocok untuk sebuah mobil perkotaan. Tampilan fascia nya terlihat kuat serta tajam, kemudian bagian samping menegaskan garis bodi mobil yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil.

Sementara itu desain interiornya menghadirkan tingkat presisi yang tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga sekaligus menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan juga lega.

Baca Juga: SAKTI BRO!!! Menjaga Performa Mesin Tetap Prima, Suzuki GIXXER SF 250 Ternyata Punya Fitur ini

Halaman:

Editor: Tio Mokodongan

Sumber: Honda Global

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyebab Bunyi Krek Saat Belok, dan Cara Mengatasinya

Rabu, 23 November 2022 | 23:08 WIB

Terpopuler

X