Hikam Hulwanullah 'Diuji' Langsung AHY Sebelum 'Dirayu' Masuk Tim Milenial?

- Jumat, 2 Desember 2022 | 14:56 WIB
AHY bersama Hikam Hulwanullah (Tangkapan layar)
AHY bersama Hikam Hulwanullah (Tangkapan layar)

Master of Law Student at University of Melbourne, Hikam Hulwanullah sepertinya menjadi salah satu mahasiswa yang spesial bagi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Salah satu buktinya, Hikam yang merupakan putra Sulawesi Utara, diundang untuk BBQ-an di rumah Prof. Deny Indriyana dan selanjutnya diajak berdiskusi langsung bersama AHY.

Memang, sebagaimana postingan Hikam Hulwanullah pada story Instagram pribadinya, diskusi bersama AHY hanya berkaitan dengan Piala Dunia, Pemuda, dan Pendidikan.

Tapi, menurut hemat Penulis, bisa jadi ada alasan lain sehingga tim maupun AHY yang merupakan salah satu kandidat kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Apalagi, seperti diketahui, saat ini AHY sedang giat-giatnya melakukan pendekatan terhadap kalangan anak muda alias milenial.

Ada kemungkinan, Hikam Hulwanullah telah masuk dalam radar AHY maupun tim untuk 'dirayu' masuk menjadi kekuatan baru dari kalangan milenial.

Dugaan ini bisa jadi benar, mengingat hingga kini Hikam dikenal sebagai tokoh muda yang kritis dan prestise sejak duduk di bangku SMA.

Tidak hanya itu, pemuda yang akrab disapa Bang Hikam juga tercatat memiliki segudang prestasi yang sulit disamai pemuda lain seusianya.

Selain memenangkan banyak lomba Debat Hukum Tingkat Nasional, Hikam adalah pemuda yang menginisiasi berdirinya Lembaga Konsultasi Hukum Dodoku Law Firm, dan Lembaga Kajian dan Riset Hukum, Ladec.

Halaman:

Editor: Sahril K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X