DPRD Bolsel Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD

- Jumat, 2 Desember 2022 | 11:18 WIB

BOLSEL - Bertempat di Quality Hotel, Manado, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolsel mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Implementasi Permendagri Nomor 84 tentang, pedoman penyusunan APBD tahun anggaran 2023 dan Peran DPRD dalam Pembahasan LKPJ dan LHP BPK atas pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022. Selasa 15 November 2022.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Bolsel Ariffin Olii, diikuti oleh 19 Anggota DPRD daerah setempat sebagai peserta.

Dalam pembukaan krgiatan Bimtek, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii menyampaikan jika, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan para Pimpinan dan Anggota DPRD dalam meningkatkan kapasitas serta memberikan penyegaran bagi Pimpinan dan Anggota DPRD dalam menjalankan Tugas Pokok dam Fungsinya (Tupoksi).

 Baca Juga: Pemkab Bolsel Gelar Peringatan Hari Pahlawan di Alun-Alun Ibu Kota

“Sehingga itu harapannya, seluruh Anggota DPRD Bolsel dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik hingga akhir,” ujar Arifin Olii.

Terpisah, Sekretaris DPRD Bolsel, La Ode Sahyuddin mengatakan jika pelaksanaan kegiatan Bimtek ini difaslitasi oleh Pusat Pengembangan Training dan SDM Profesional Indonesia (P2TSProfesi) dengan menghadirkan para Narasumber yang berkompeten.

 Baca Juga: Mandiri Berwibawa, Ini Primbon Jawa Wuku dan Wetan Untuk Kelahiran 8 April 2007

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi

Sumber: Diskominfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X