• Jumat, 20 Mei 2022

3 Polres di BMR Diresmikan, Kapolda Sulut: Ini Wujud Nyata Peningkatan Pelayanan Publik

- Senin, 18 April 2022 | 19:51 WIB
3 Polres di BMR Diresmikan, Kapolda Sulut: Ini Wujud Nyata Peningkatan Pelayanan Publik
3 Polres di BMR Diresmikan, Kapolda Sulut: Ini Wujud Nyata Peningkatan Pelayanan Publik

INDEPENDENSIA - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol, Drs, Mulyatno, SH.MH, meresmikan Mako Polres Bolsel, Bolmong dan Bolmut. Acara peresmian di pusatkan di Mako Polres Bolsel, Senin 18 April 2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno, mengungkapkan bahwa Peresmian ini sebagai tindak lanjut pembangunan polres baru di wilayah Polda sulut.

"Hal ini merupakan langka polri untuk membangun konstruksi serta meningkatkan kinerja organisasi secara bertahap dalam menambah sarana dan prasarana yang di perlukan," katanya.

Baca Juga: Tahapan P3TGAI Tolondadu II Tidak Transparan, Menuai Kecaman dari Berbagai Pihak

"Pembangunan mako polres ini merupakan prioritas kapolri sebagai bentuk pelayanan publik kepada masyarakat dan untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat, bahwa polri mendirikan secara propesional, mengutamakan kwalitas juga meningkatkan tertib administrasi bagi masyarakat dengan mengutamakan prinsip episien, akuntabel, responsip, disiplin dan cepat," tambahnya.

"Untuk itu, kami berharap dengan adanya mako polres yang baru ini yang di dukung oleh pemda dan instansi terkait lainnya, dapat meningkatkan pelayanan kepolisian yang lebih baik dan berkwalitas serta mewujudkan polri yang presisi," harapnya.

Sementara itu, Asisesten 1 Alsyafri U.Kadullah, pada kesempatan itu mengingatkan agar kerja sama yang kita bangun slama ini, terus di jaga dengan baik
untuk mendukung kemajuan kabupaten Bolsel.

Baca Juga: Ternyata Lumut Bisa Bernilai Ekonomis, Begini Cara Budidayanya

"Kami dari pemda berharap, dengan adanya mako polres ini, akan meningkatkan pelayanan di polres bolsel terhadap masyarakat, sehingga dapat memberikan peningkatan yang signifikan terutama dri sisi kantibmas," ujarnya.

Halaman:

Editor: Paisal Tuliabu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Gunung Semeru Keluarkan Erupsi

Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:27 WIB

Terpopuler

X