• Selasa, 5 Juli 2022

Viral, Batu Penyegel Siluman Rubah Ekor Sembilan di Jepang Terbelah

- Jumat, 18 Maret 2022 | 05:45 WIB
Batu pembunuh atau penyegel roh jahat
Batu pembunuh atau penyegel roh jahat

 

INDEPENDENSIA - Netizen di Jepang dalam beberapa hari terakhir ini, ramai membicarakan mengenai terbelahnya batu Sesshoseki atau batu pembunuh. Sesshoseki ini, dipercaya sebagai batu keramat yang menjadi penjara iblis.

Batu besar ini, berlokasi di pegunungan prefektur, Tochigi yang berada di utara Tokyo ini, yang menjadi wisata pemandian belerang.

Dilansir dari kanal youtube @ Chelin quenn dengan artikel " Bikin hebo!!! Batu keramat di jepang tiba-tiba terbelah misterius memicu tahayul".

Baca Juga: Keistimewaan Malam Nisfu Sya'ban, Dinaikan Amal Sampai Pengampunan Dosa 

Pecahnya batu di Jepang, telah memicu berbaga tahayul di media sosial. Pasalnya, legenda seputar Sesshoseki atau batu pembunuh ini, menyimpan roh jahat.

Batu vulkanik itu, ditemukan terbelah 2 pada minggu tanggal 6 Maret 2022 lalu dan memicu ketakutan serta kekhawatiran akan adanya petaka.

Tercatat pada senin tanggal 7 Maret sosial langsung dibanjiri oleh, komentar soal Sesshoseki dan warga percaya bahwa terbelahnya batu tersebut, adalah pertanda bahwa roh jahat telah terlepas dari batu kuno yang dipercaya sebagai penjara iblis selama 1000 tahun.

Baca Juga: Terungkap Inilah Pulau Dajjal Dengan Berbagai Keanehan yang Berada di Dalamnya

Secara misterius, batu itu tiba-tiba terbelah menjadi dua. Batu kuno tersebut, dipercaya bisa membunuh siapapun yang bersentuhan dengannya, karena ada roh yang bersemayam di dalamnya.

Halaman:

Editor: Widodo Mahaputra

Sumber: youtube @ Chelin quenn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Gunung Semeru Keluarkan Erupsi

Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:27 WIB

Terpopuler

X