Polres Polman Buka Suara Terkait Gadis Desa Dihamili Ayah Kandung Sendiri

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:26 WIB
Ilustrasi Ayah setubuhi anak kandung sampai hamil
Ilustrasi Ayah setubuhi anak kandung sampai hamil


INDEPEDENSIA- Polres Kabupaten Polewali Mandar (Polres Polman) Sulawesi Barat (Sulbar),menerima laporan dari warga bahwa di daerah itu ada Gadis Desa berusiah 27 tahun, yang suda melahirkan diluar nikah.

Menanggapi hal tersebut, Pihak Polres Polman langsung melakukan pengecekan.

Setelah Pihak Polres Polman melakukan pengecekan, ternyata hal demikian memang benar adanya.

Seperti yang dikutip dari laman resmi Divisi Humas Polri, dengan adanya kasus tersebut pihak kepolisian terus menulusuri apa penyebab Gadis Desa Hamil diluar nikah.

Baca Juga: Wasiat Abah Guru Zuhdi, Hindari Kebiasaan ini Agar Tidak Fakir

Kasus yang cukup mengehbohkan dan meresahkan warga itu terungkap saat gadis tersebut melahirkan.

Setelah melakukan penelusuran lebih dalam ternyata penyebab Gadis itu hamil dan melahirkan, tidak lain kelakuan bejat ayah kandungnya.

Lelaki yang merupakan ayah kandung dari Gadis itu, adalah seorang petani yang suda berusia 45 tahun, kelakuan bejat tersebut sangatlah meresahkan warga.

Seperti yang dijelaskan Kapolsek Tinambung, AKP Rustam Abdul Gani, SH, bahwa ibu kandung dari gadis tersebut sudah melapor ke Polres Polman dan ditangani Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak). korban pun sudah dilakukan pemeriksaan oleh Kanit PPA Ipda Mulyono.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika 2022, Kamar Hotel di Lombok Habis di Boking Wisatawan

"Dalam pemeriksaan korban mengakui ayah dari bayi yang baru saja dilahirkan adalah warga mamuju yang sudah meninggal dunia," ucap Rustam. 

Lanjutnya, dengan mendengar pernyataan korban, pihaknya terus melakukan pemeriksaan dan keterangan korban berubah-ubah sehingga membuat polisi curiga.

“Setelah pihak kepolisian lebih dalam untuk pemeriksaan, pada akhirnya korban mengakui bahwa dirinya dihamili oleh warga Kalukku, " ungkapnya. 

Baca Juga: Viral NFT, Lukisan Gubernur Ridwan Kamil Laku 45,9 Juta

Halaman:

Editor: Sasmito Wiharjo

Sumber: Divisi Humas Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X