Sinopsis Film Aksi-Thriller 'Plane', Petualangan Pilot Penyelamat di Daerah Perang

- Senin, 9 Januari 2023 | 20:34 WIB
Cuplikan film Plane (YouTube Lionsgate Movies)
Cuplikan film Plane (YouTube Lionsgate Movies)

INDEPENDENSIA - Lionsgate akan merilis film aksi-thriller berjudul 'Plane' pada 13 Januari 2023.

Jadwal rilis film yang dibintangi Gerard Butler dan Mike Colter ini dimajukan dua pekan dari rencana awal, yakni 27 Januari 2023.

Dengan jadwal rilis itu, maka bisa dipastikan bahwa 'Plane' akan bersaing dengan 'Maybe I Do' dari Vertical Entertainment, 'Worlds Apart' dari Universal Picture, dan IFC Films dengan 'Bob Odenkirk'.

Berdasarkan trailer yang beredar, film ini menceritakan aksi seorang pilot yang terjebak di zona perang setelah mendaratkan pesawat komersialnya secara paksa karena adanya badai yang mengerikan.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Layak Jadi Tontonan Keluarga, Dear My Friends hingga Reply 1988

Pada kesempatan ini, INDEPENDENSIA akan mengulas sejumlah hal tentang 'Plane', mulai dari sutradara, produser, dan bintang yang terlibat di dalamnya, hingga sinopsis singkatnya.

Pemain Bintang

Selain Gerard Butler dan Mike Colter, film ini juga dibintangi oleh Daniella Pineda, Kelly Gale, Yoson An, Remi Adeleke, Haleigh Hekking, Lilly Krug, Joey Slotnick, Oliver Trevena, Evan Dane Taylor, Claro de los Reyes, Tony Goldwyn dan Paul Ben-Victor.

Sedangkan ide ceritanya berasal dari Charles Cumming yang juga ambil bagian sebagai penulisnya. Sementara Produser Pic adalah Lorenzo di Bonaventura, Mark Vahradian, Marc Butan, Butler dan Alan Siegel

Halaman:

Editor: Sahril K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X