Bikin Panik Yamaha, GPX Luncurkan Skutik Canggih Penantang Baru NMax, Begini Desain dan Spesifikasi Lengkapnya

- Jumat, 18 November 2022 | 14:45 WIB
GPX Drone 150
GPX Drone 150

INDEPENDENSIA - Lawan baru Yamaha NMax resmi meluncur. Motor ini adalah GPX Drone 150.

GPX Drone 150 memang sudah hadir sejak 2021 lalu, namun pada tahun 2022 ini perusahaan motor asal Thailand itu melakukan berbagai pembaruan pada motor ini.

Desain dan Spesifikasi.

Secara desain, motor ini dibekali Fairing yang memiliki siluet yang aerodinamis, serta desain dual headlamp led yang senada, membuat tampilan motor ini kelihatan lebih Macho.

Panel instrumen pada motor ini juga sudah menggunakan panel full digital dengan aksen colorfull yang terlihat lebih modern dari yang ada pada Yamaha Nmax ataupun Honda PCX.

Baca Juga: Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Biasa Aja, SUV Canggih Renauld Kiger 2022 Lebih Mewah, Canggih dan Futuristik

Pada bagian dashboard depan juga terlihat sporty dan robotik serta terdapat laci penyimpanan dan slot USB charging serta fitur keyless

Lanjut ke bagian stop lamp nya juga dibekali pencahayaan full LED dengan desain tajam yang menambah kesan sporty pada motor ini.

Sedangkan untuk menunjang kenyamanan berkendara GPX Drone 150 dibekali suspensi telescopic pada bagian depan dengan sistem pengereman cakram CBS dan velg berukuran 14 inci dengan ban 100/90.

Sementara pada bagian belakang menggunakan double shock yang dinilai lebih kuat dalam meredam getaran getaran, sistem pengereman belakang juga menggunakan sistem cakram dan velg 14 inci dengan bahan 110/80.

Halaman:

Editor: Tio Mokodongan

Sumber: Mahendra Bigbike

Tags

Terkini

Terpopuler

X