Buntut Masalah Distorsi Dan Dikecam Warga Vietnam Tim Produksi Drama Little Women Akhirnya Buka Suara

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 05:35 WIB
Drama Little Women Tangkapan y (Instagram @Koreandramanews)
Drama Little Women Tangkapan y (Instagram @Koreandramanews)

INDEPENDENSIA- Buntut Masalah Little Women yang merupakan serial drama terbaru asal Korea Selatan ini akhirnya ditanggapi oleh tim produksi Little Women. Drama yang sedang hangat di perbincangkan ini diperankan oleh KimGoEun, NamJi Hyun, dan Park Ji Hu.

Drama Little Women baru-baru ini tersandung masalah distorsi sejarah hingga dikecam oleh Vietnam.

Kecaman dari warga Vietnam ini dikarenakan kisah yang disampaikan dalam beberapa episode.

Dikabarkan hingga saat berita ini dirilis beberapa hari lalu oleh pihak berwenang di Vietnam ,serial Little Women harus dihentikan untuk penayangannya di Vietnam semenjak 6 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: Juara Di Kelasnya! Suzuki Avenis 2022 Resmi Di Rilis Speknya Makin Canggih.

Komisi Penyiaran di Vietnam menyampaikan bahwa adegan yang terdapat pada episode ketiga serta kedelapan dari drama tersebut diduga mendistorsi sejarah Vietnam. Inilah asal mula kecaman dari Vietnam sehingga penayangan Drama Little Women harus di hentikan di Vietnam.

Diceritakan dalam Drama Little Women, tim militer khusus yang membawa anggrek hantu vietnam, serta pernyataan veteran Korea dari perang Vietnam yang menyatakan bahwa satu orang dari tim militer khusus dapat menghabisi 20 pasukan Vietnam, menjadi titik berat masalah tersebut.

Pada 7 Oktober 2022, perwakilan Studio Dragon yang merupakan tim produksi Little Women akhirnya buka suara. Menanggapi berita yang sudah beredar luas di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: ESTETIK BANGET ! Suzuki Address 125 CC Punya Desain Unik Dan Kece Badai

Halaman:

Editor: Sintiya Otuh

Sumber: Instagram @koreandramanews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X