• Kamis, 8 Desember 2022

Ketahuan Selingkuh! Lesti Kejora Melaporkan Suaminya Rizky Billar Ke Polisi

- Jumat, 30 September 2022 | 09:34 WIB
Lesti Kejora dan Rezky Billar (Google)
Lesti Kejora dan Rezky Billar (Google)

INDEPENDENSIA- Kamis (29/09/2022) Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam laporannya, Lesti turut melampirkan bukti visum yang telah diperiksa oleh polisi.Dugaan KDRT itu terjadi pada rabu (29/9) pukul 01:51 WIB ditumah keduanya di Cilandak Jakarta Selatan. Dari Laporan Lesti Kejora kepada polisi, ia mengatakan bahwa suaminya Rizky Billar sudah berselingkuh. 

"Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Kemudia perselisihan keduanya semakin panas. Lesti Kejora lalu memutuskan pulang ke rumah orang tuanya. Mendengar hal itu, Rizky Billar sebagai suami emosi. Rizky Billar lalu melakukan sejumlah kekerasan kepada Lesti Kejora.

Kabid Humas metro  Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan, awal mula terjadinya KDRT adalah karena Rizky Billar ketahuan selingkuh. Rizky Billar emosi karena Lesti minta dipulangkan ke orang tuanya.

Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," jelas Zulpan

 

 

Editor: Sintiya Otuh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ONE PIECE 1060 : Apakah Sabo akhirnya mati di Lulusia?

Jumat, 16 September 2022 | 12:45 WIB

Terpopuler

X