• Kamis, 8 Desember 2022

Review Manga One Piece Chapter 1059: Kemunculan Pacifista Seraphim serta Penculikan Koby

- Selasa, 20 September 2022 | 06:45 WIB
Cover Story Manga One Piece Chapter 1059 (Foto: Manga OP 1059)
Cover Story Manga One Piece Chapter 1059 (Foto: Manga OP 1059)

INDEPENDENSIA - Manga One Piece Chapter 1059 telah terbit dengan memperlihatkan berbagai hal menarik dichapter terbarunya.

Kali ini kita akan mereview Manga One Piece Chapter 1059 serta memberikan pendapat dan juga beberapa teori.

Manga One Piece Chapter 1059 kali ini berjudul Inseden Kapten Koby.

Baca Juga: One Piece: Inilah Beberapa Teori Pertarungan Besar yang akan Terjadi di Final Saga

Chapter dimulai dengan memperlihatkan kapal Red Force milik bajak laut Akagami yang sedang berada didekat pulau Sphinx yang merupakan kampung halaman Sirohige. Mereka mengantar pulang Marco ke pulau tersebut karena Marco bertemu mereka di lautan dekat Wanokuni.

Marco pun hendak pergi meninggalkan kapal dan mengucapkan terima kasih kepada bajak laut Akagami. Shanks pun bertanya apakah Marko ingin bergabung ke dalam bajak laut Akagami. Marco pun menolak dan meminta Shanks untuk berhenti bercanda.

Marco mengaku telah lelah menjadi pengasuh bajak laut besar. Pengasuh di sini mungkin dalam artian dokter karena Marco memang merangkap sebagai dokter sekaligus kapten divesi bajak laut Shirohige. Para kru bajak laut Akagami pun menertawakan Shanks karena ditolak oleh Marco. Setelah itu Marco pun terbang menuju ke pulau Sphinx dan bajak laut Akagami pun mengucapkan selamat tinggal kepada Marco.

Sementara itu, kilas balik pun dimulai dengan memperlihatkan Wanokuni pada malam setelah serangan Ryokugyu. Saat itu, Yamato telah mengatakan kepada Luffy bahwa dia belum akan ikut bersama bajak laut Topi Jerami. Luffy terkejut mendengar pernyataan Yamato sedangkan Sanji tampak sedih karena gadis cantik itu tidak jadi ikut.

Yamato pun mengatakan alasan sebenarnya mengapa dia belum bersedia ikut berpetualang ke dunia luar. Serangan dari Ryokugyu adalah pemicu utamanya. Seperti yang kita tahu, Ryokugyu hanya mundur karena haki dari Shanks, bukan karena para samurai Wanokuni. Yamato menyadari bahwa mungkin pada masa depan nanti akan muncul lagi orang-orang kuat yang mengincar Wanokuni.

Halaman:

Editor: ABDUL RAHMAN MAKALUNSENGE

Sumber: Manga One Piece Chapter 1059

Artikel Terkait

Terkini

ONE PIECE 1060 : Apakah Sabo akhirnya mati di Lulusia?

Jumat, 16 September 2022 | 12:45 WIB

Terpopuler

X