• Kamis, 8 Desember 2022

One Piece: Inilah Beberapa Teori Pertarungan Besar yang akan Terjadi di Final Saga

- Senin, 19 September 2022 | 06:45 WIB
One Piece: Luffy Gear 5 (Foto: id.pinterest.com)
One Piece: Luffy Gear 5 (Foto: id.pinterest.com)

INDEPENDENSIA - Manga One Piece diketahui telah memasuki final saga. yang berarti tinggal beberapa arc lagi, One Piece akan menjawab semua misteri dan teka-teki selama ini. Beberapa pertarungan besar pastinya akan terjadi di final saga nanti.

Selain teka-teki, bagian menarik dari final saga adalah perang besar yang akan terjadi nantinya. Dari berbagai pergerakan karakter dan pola yang ada, akan sedikit menggambarkan beberapa pertarungan besar yang bisa saja terjadi.

Lantas pertarungan besar apakah yang akan terjadi di final saga nantinya? Langsung aja kita menuju ke pembahasannya!

Baca Juga: Review Manga One Piece Chapter 1060. Kemunculan Sabo serta Kekuatan Buah Iblis Im Sama

1. Armada besar Topi Jerami melawan Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia
Armada besar Topi Jerami yang kemungkinan akan mengalami perang besar dengan Angkatan Laut maupun Pemerintah Dunia.

Saat ini status Luffy telah begitu diawasi. Dengan bounty tiga milyar yang dimiliki Luffy sekarang, menjadi salah bukti bahwa Luffy sudah bukan lagi bajak laut biasa dengan status yonko yang disematkan padanya.

Kerennya lagi, bajak laut Topi Jerami tidak hanya terdiri dari para nakama yang berlayar bersama Thousand Sunny, melainkan banyak juga armada bajak laut lain yang setelah arc dressrosa, telah menjadi bagian dari aliansi bajak laut Topi Jerami.

Mengingat apa yang terjadi di Wanokuni dan setelahnya, armada ini belum juga muncul. Tapi kita paham betul bahwasanya Luffy tidak akan semudah itu untuk meminta bantuan selagi masih bisa diselesaikan sendiri. Bakalan menarik jika memang Oda sensei menyimpan aliansi ini sebagai puncak dari segala pertarungan besar yang akan terjadi.

2. Luffy melawan Akainu.
Berikut kita membahas pertarungan individu yang kemungkinan bisa aja terjadi yaitu Luffy melawan Akainu. Keduanya sama-sama memiliki pengaruh besar satu sama lainnya Luffy dengan status yonko dan pemimpin SHP kru, sedangkan dari Akainu, dia merupakan Fleet Admiral angkatan laut.

Halaman:

Editor: ABDUL RAHMAN MAKALUNSENGE

Sumber: Youtube Anime Nia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ONE PIECE 1060 : Apakah Sabo akhirnya mati di Lulusia?

Jumat, 16 September 2022 | 12:45 WIB

Terpopuler

X