• Kamis, 8 Desember 2022

Penasaran dengan Film Miracle In Cell No.7, Berikut Sinopsisnya.

- Senin, 12 September 2022 | 16:24 WIB
Poster Film Miracle in Cell No. 7
Poster Film Miracle in Cell No. 7

INDEPENDENSIA - Film Miracle in Cell No 7, saat ini sedang populer di Indonesia. Film yang diadaptasi dari korea dengan judul yang sama ini, mampu menarik perhatian sejak hari pertama di tayangkan.

Miracle in Cell No 7, merupakan film bergenre drama keluarga yang diadaptasi ulang ke versi Indonesia oleh sutradara Hanung Bramantyo.

Film Miracle in Cell No 7, sudah mulai tayang pada tanggal 8 Septermber 2022, dengan durasi 145 menit serta dibintangi oleh Vino G. Bastian, Indro Warkop, Mawar Eva De Jongh, Tora Sudiro, Bryan Domani, dan lainnya.

Serupa dengan versi aslinya, Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ini mengisahkan peran seorang ayah yang selalu berusahan menjadi yang terbaik untuk anaknya, meski memiliki keterbatasan.

Baca Juga: Astaga! Pertandingan Liga Premier Inggris akan kembali ditunda. Ini Alasannya.

Penasaran seperti apa jalan ceritanya, berikut sinopsis film Miracle in Cell No 7, sebagaimana yang dilansir dari titiktemu.co dalam artikel yang berjudul: "Sinopsis Film Miracle In Cell No.7, Kisah Haru Ayah dan Anak di Penjara, Garapan Hanung Bramantyo
Sinopsis Film Miracle In Cell No.7, Kisah Haru Ayah dan Anak di Penjara, Garapan Hanung Bramantyo"

Meski memiliki keterbatasan, Dodo Rozak (Vino G. Bastian) hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar Eva de Jongh).

Kehidupan Dodo bersama sang anak Kartika berjalan sangat bahagia. Bahkan ia selalu berusaha memenuhi kebutuhan anaknya dengan berjualan balon.

Tidak hanya memenuhi kebutuhan Kartika, Dodo juga selalu berupaya menghibur anaknya dengan menunjukkan tingkah dan perilaku seperti anak kecil. Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya.

Baca Juga: Perlu kendaraan murah dan simpel? Ini dia rekomendasi 5 Sepeda Listrik di bawah Rp5 jutaan.

Halaman:

Editor: Eko Satrio

Sumber: titiktemu.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ONE PIECE 1060 : Apakah Sabo akhirnya mati di Lulusia?

Jumat, 16 September 2022 | 12:45 WIB

Terpopuler

X