• Kamis, 8 Desember 2022

ONE PIECE : Kenapa wajah Seraphim mirip anggota Shichibukai? Penaran, ini jawabawannya

- Minggu, 11 September 2022 | 12:47 WIB
Seraphim, kekuatan baru angkatan laut yang mirip dengan ras lunarian dan mantan shichibukai boa hancock.
Seraphim, kekuatan baru angkatan laut yang mirip dengan ras lunarian dan mantan shichibukai boa hancock.

INDEPENDENSIA - Keseriusan Angkatan Laut untuk mengakhiri era Shichibukai tidak main-main. Ini terlihat dari kemunculan teknologi Pacifista terbaru mereka bernama 'Seraphim'.

Seperti kita ketahui, Pacifitas merupakan teknologi 'Human Weapon' besutan dr Vegapunk. Tujuannya jelas adalah sebagai kekuatan tambahan bagi angkatan laut untuk menangkap berbagai bajak laut kuat.

Kemunculan Pacifista model terbaru Seraphim ini, terlihat pada capter 1059, saat Angkatan Laut menangkap Shichibukai Boa Hancock di pulau Amazon Lilly.

Meskipun belum ada konfirmasi, tapi kemungkinan besar model Seraphim ini merupakan hasil pengembangan dari SSG atau Special Science Group.

Baca Juga: ONE PIECE : Pacifista terbaru bernama Seraphim. Apakah dia berasal dari ras Lunarian? Ini jawabannya

SSG adalah ciptaan dr Vegapunk, soosok paling jenius dalam cerita One Piece. Grup ini dibentuk untuk membuat teknologi 'Human Weapon'tercanggih demi menggantikan posisi Shichibukai sebagai salah satu kekuatan terbesar untuk angkatan Laut.

Yang menarik dari kemunculan Pacifista model terbaru ini adalah, tampilannya yang menyerupai sosok King, yakni memiliki warna kulit coklat tua dan bersayap hitam.

Hal inipun memunculkan spekulasi jika SSG telah menggunakan DNA King yang berasal dari Ras Lunarian sebagai dasar pembuatan Seraphim.

Tak hanya itu, yang paling menarik dari Seraphim adalah bentuk wajahnya yang menyerupai anggota Shichibukai.

Baca Juga: ONE PIECE 1060 : Petualangan Luffy di Negeri Elbaf, Apakah Road Poneglyph Terakhir Ada Disana? Ini Jawabannya

Halaman:

Editor: Eko Satrio

Sumber: hitlava.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ONE PIECE 1060 : Apakah Sabo akhirnya mati di Lulusia?

Jumat, 16 September 2022 | 12:45 WIB

Terpopuler

X