• Kamis, 8 Desember 2022

ONE PIECE CHAPTER 1059 : Terbongkar Rahasia Crocodile yang Sebenarnya Datang ke Negeri Wano, Selengkapnya

- Sabtu, 10 September 2022 | 10:30 WIB
Ilustrasi One Piece 1059, Wano Dalam Keadaan Bahaya, Crocodile Berniat Mengambil Senjata Kuno Pluton (Tangkap Layar YouTube Devil No Mi)
Ilustrasi One Piece 1059, Wano Dalam Keadaan Bahaya, Crocodile Berniat Mengambil Senjata Kuno Pluton (Tangkap Layar YouTube Devil No Mi)

INDEPENDENSIA - One Piece chapter 1059, akan hadir pada pekan depan, namun banyak fans yang penawaran dengan tujuan yang Crocodile datang ke negeri wano.

Crocodile merupakan pemeran antitesa dari serial One Piece, dimana pada chapter 1059, diketahui bahwa tujuannya ke neri wano yakni untuk mendapatkan suatu senjata kuno

Diketahui dalam seriap One Piece chapter 1059, tujuan Crocodile ke negeri wano yakni untuk mengambil senjata kuno bernama pluton

Dimana pluton sendiri merupakan senjata ajaib, yang jika didapatkan oleh Crocodile, maka negeri wano dijamin akan dalam masalah besar, dalam serial One Piece chapter 1059 akan diketahui semuanya.

Baca Juga: Hebat! Motor ini bisa dijalankan dengan Smartphone, mau tau namanya? cek ulasan berikut.

Dilansir dari laman hitlava.com, sejak kemunculannya di anime dan manga One Piece, Crocodile dikenal sebagai bajak laut yang kuat dan cerdas.

Sayangnya, kekuatan dan kecerdasan Crocodile digunakan untuk menimbulkan masalah di dunia One Piece.

Salah satu masalah yang dilakukan Crocodile adalah dengan mengobrak-abrik salah satu Kerajaan Kuno di dunia One Piece, yaitu Alabasta.

Menariknya, di arc Alabasta diketahui bahwa tujuan kedatangannya di sana, bukan hanya untuk mengambil alih Kerajaan, tetapi juga berniat untuk menemukan salah satu senjata kuno, yaitu Pluton.

Baca Juga: SEMAKIN MENDOMINASI! Yamaha TMAX Diupgrade Lagi, Honda Forza Punya Lawan Tanding Setara

Halaman:

Editor: Syafa Mokoagow

Sumber: hitlava.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ONE PIECE 1060 : Apakah Sabo akhirnya mati di Lulusia?

Jumat, 16 September 2022 | 12:45 WIB

Terpopuler

X