Hal ini yang Membuat Xiao Yan Menjadi Karakter Terkuat dalam Film BTTH

- Rabu, 22 Maret 2023 | 11:00 WIB
Xiao Yan tokoh utama dalam serial BTTH. (YouTube)
Xiao Yan tokoh utama dalam serial BTTH. (YouTube)

INDEPENDENSIA - BTTH atau Battle Through The Heavens adalah salah satu serial Donghua yang sangat populer dan terkenal.

Serial ini menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda bernama Xiao Yan dalam dunia kultivasi yang penuh dengan pertarungan, kekuasaan, dan keterampilan alkimia.

Dalam serial ini, Xiao Yan dianggap sebagai karakter yang sangat kuat dan menarik. Salah satu hal yang membuatnya menonjol adalah kepribadian dan karakteristik yang dimilikinya.

Pada usia empat tahun, Xiao Yan mulai berlatih dan pada usia sepuluh tahun, ia berhasil mencapai tahap kesembilan Dou Zhi Li. Pada usia sebelas tahun, ia berhasil menembus batas tahap kesepuluh Dou Zhi Li dan berhasil mengkondensasikan Dou Zhi Qi Zu dengan sukses. Ia menjadi Dou Zhe termuda dalam klan selama 100 tahun terakhir.

Baca Juga: Kratos Hadir di Diablo IV: Bagaimana Cara Membuat Karakter yang Mirip?

Xiao Yan lahir kembali ke dalam keluarga Xiao dan mempunyai cincin hitam dengan desain sederhana pada jarinya.

Bahan yang digunakan untuk membuatnya tidak diketahui dan terdapat beberapa tanda di atasnya.

Ini adalah satu-satunya hadiah dari ibunya sebelum dia meninggal. Xiao Yan memulai memakainya sejak usia 4 tahun dan bahkan, 10 tahun kemudian, ia masih memakainya. Ini adalah hadiah yang sangat berharga dari ibunya dan Xiao Yan sangat menghargainya.

Meskipun Dou Zhi Qi-nya hanya mencapai tahap ketiga, kesadaran spiritualnya sebanding dengan Dou Zhe bintang lima, mungkin bahkan lebih baik.

Ini menjadikannya mampu menyerap Dou Qi dengan cepat dan dalam jumlah besar karena ia mempunyai semangat yang kuat setelah terlahir kembali.

Baca Juga: 10 Tips Ampuh untuk Mengecilkan Perut Buncit dan Mendapatkan Tubuh Ideal!

Xiao Yan sangat menyukai memurnikan pil obat dalam kondisi terbaiknya. Ini memungkinkan Persepsi Spiritualnya dan tingkat pengendalian api-nya berada pada keadaan puncak.

Jika ia memurnikan pil obat pada saat seperti itu, sudah dipastikan bahwa tingkat keberhasilannya akan mencapai level tertinggi.

Xiao Yan adalah seorang alkimia yang sangat terampil dan mempunyai kemampuan untuk membuat pil obat tingkat tinggi, meskipun secara resmi ia hanya berada di tingkat kedua dalam hal alkimia.

Halaman:

Editor: Aulian Avicenna Firnaz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X