Top 10 Karakter Terkuat dalam Tokyo Ghoul. Ken Kaneki Duduki Peringkat Keberapa

- Rabu, 6 September 2023 | 22:26 WIB
Ken Kaneki salah satu Karakter di Anime Tokyo Ghoul
Ken Kaneki salah satu Karakter di Anime Tokyo Ghoul

INDEPENDENSIA.com - Tokyo Ghoul adalah seri manga dan anime dark fantasy yang populer yang mengikuti kisah Ken Kaneki, seorang mahasiswa yang menjadi setengah ghoul setelah pertemuan mematikan.

Cerita anime ini terjadi dalam realitas alternatif di mana para ghoul pemakan manusia hidup di antara manusia dan harus menyembunyikan identitas sejati mereka untuk menghindari penganiayaan.

Penonton diperkenalkan kepada berbagai karakter yang menarik dan kompleks sepanjang seri manga dan anime.

Beberapa karakter mulai lemah tetapi, melalui evolusi yang menyakitkan dan pelatihan intens, menjadi cukup kuat untuk mengatasi bahkan lawan yang paling tangguh.

Baca Juga: Sering Alami Sembelit Saat Perjalanan. Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Di antara banyak ghoul berbahaya, penyelidik, dan hibrida di alam semesta Tokyo Ghoul, ada beberapa yang mencolok karena kekuatan, kemampuan, dan keterampilan tempur mereka yang luar biasa.

Berikut adalah pandangan tentang 10 Karakter Terkuat dalam Tokyo Ghoul mulai dari yang paling Lemah sampai yang paling kuat :

10. Seidou Takizawa

Dulu seorang rookie CCG yang bersemangat namun lemah, Seidou Takizawa secara paksa berubah menjadi ghoul mirip burung hantu oleh Aogiri Tree.

Baca Juga: 4 Cara Atasi Sembelit. Dijamin Buat BAB mu Yang Lancar dan Kembali Segar

Transformasi tersebut mendorong kemampuan fisiknya mencapai tingkat manusia super.

Seidou memiliki Kakuja yang monstruoso yang terbentuk dari sayap mirip burung hantu yang tak terhitung jumlahnya yang dapat mengoyak musuh-musuhnya.

Meskipun kehilangan sebagian besar kemanusiaannya, Seidou tetap mempertahankan keterampilan penyelidikannya untuk mencari tahu kelemahan lawan.

Di akhir seri Tokyo Ghoul, dia bertarung melawan Urie dan tim serangan udara sendirian dan hampir mengatasi mereka sampai akhirnya Urie berhasil menjatuhkannya.

Baca Juga: Mendekati Hari Penayangan! Digimon Adventure 02: The Beginning Rilis Gambar-Gambar Baru. Bikin Penasaran

Halaman:

Editor: Eko Satrio

Sumber: sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Robot Kuno Bangkit Kembali: Ancaman Baru Bagi Mariejoa

Minggu, 24 September 2023 | 15:27 WIB
X